Jelang Akhir Kepengurusan, DEMA STAI Balikpapan Resmi Lantik BAPILU Tahun 2023

Media Center STAI-Setahun masa kepengurusan Mualim Has telah berlalu, dan kini Badan Eksekutif Mahasiswa beserta ketua 3 bidang kemahasiswaan membentuk dan melantik pengurus Badan Pengendali Pemilu (BAPILU) tahun 2023 bertempat di Aula STAI Balikpapan. Rabu(30/08/23)

Adapun tugas dan fungsi BAPILU itu sendiri memiliki tanggung jawab dalam menyelenggarakan pemilihan ketua DEMA yang baru, serta mengawasi jalannya proses pemilihan.

Ilham Manjis mahasiswa prodi Ekonomi Syariah semester 3 resmi dilantik serta diamanahkan menjadi Ketua Bapilu STAI Balikpapan tahun 2023.

“Saya berharap BAPILU di tahun ini akan menjadi lebih baik dari tahun kemarin dengan dorongan para kakak tingkat dan kerja keras tim BAPILU dalam menyelenggarakan pemilihan dan pengawasan dalam pemilu ketua DEMA priode 2023-2024,” ucap manjis sapaan akrabnya.

Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Ibunda Dra. Hj. Fadilatul Ismah, M.Pd selaku ketua bidang kemahasiswaan. Dalam sambutannya, Ibu Ismah memberikan saran serta memotovasi BAPILU agar semangat dan amanah dalam menjalankan tugas.
“Saya berharap BAPILU harus amanah dalam menyelengarakan pemilihan ketua DEMA, serta berkerjasama dan saling koordinasi satu sama lain untuk mensukseskan pemira tahun ini” tutupnya.

Pelantikan ditutup dengan doa agar semua yang lakukan mendapat berkah, kemudian dilanjut dengan foto bersama.//Pii

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *