STAI Balikpapan Mengudara : Gandeng Radio Lokal Sebagai Wahana Unjuk Diri

Media Center STAI- STAI Balikpapan mengambil langkah besar dalam memperluas sosialisasi kampus dengan menggelar siaran radio talk show. Bekerja sama dengan Radio IDC 89.5 FM yang merupakan salah satu kanal radio di Balikpapan. Rabu (01/05/24)

Dalam upaya untuk mencapai audiens yang lebih luas dan memperkenalkan potensi kampus kepada masyarakat, siaran radio tersebut menjadi platform yang ideal untuk berbagi informasi dan pengalaman tentang kehidupan di STAI Balikpapan.

Talk show ini nantinya akan diisi oleh narasumber dari Ketua STAI Balikpapan, Ust Arief Rohman Arofah, S.Sos., Ma.Hum ada pula Pembantu Ketua Bidang Akademik Ust Iskandar Yusuf, S.Ag., M.Ag, dan Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru STAI Balikpapan Ust Mohammad Baihaqi, M.Pd.

Yang akan berbagi wawasan tentang berbagai aspek kehidupan kampus, mulai dari program akademik hingga kegiatan mahasiswa lainnya. Mereka juga membahas isu-isu terkini dalam pendidikan tinggi dan memberikan sudut pandang unik tentang bagaimana STAI Balikpapan berperan dalam mengatasi tantangan tersebut.

Seluruh mahasiswa pastinya diundang untuk mendengarkan siaran radio talk show ini sebagai bagian dari upaya kolektif untuk memperkenalkan STAI Balikpapan kepada masyarakat luas.

Dengan melibatkan seluruh komunitas kampus, STAI Balikpapan berharap dapat menciptakan ikatan yang lebih kuat antara semua pemangku kepentingan dan memperkuat citra positif kampus di mata publik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *