Unggul 69% suara, Achmad Soufi dan Rahma Riska Terpilih Sebagai Ketua Dema STAI Balikpapan 2023/2024

Media Center STAI- Achmad Shoufi Rahman dan Rahma Riska Sabila mahasiswa Prodi PGMI resmi terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam periode 2023 – 2024. Keterpilihan keduanya dilakukan melalui pemungutan suara via online yang berlangsung selama 2 hari. Jumat (15/09/2023).

Sebelumnya Badan Pemilihan Umum (Bapilu) STAI Balikpapan melakukan debat paslon secara online media zoom tanggal 13 september pukul 20.00 – 22.00 WITA. Debat tersebut bertujuan untuk pemaparan visi misi antar kedua paslon dalam pemilihan yang dilakukan keesokakan hari.

Ilham Manjis selaku ketua Bapilu menjelaskan bahawa terdapat 124 suara yang masuk dari 183 jumlah seluruh mahasiswa stai balikpapan.
“Dari 183 jumlah mahasiswa stai balikpapan ada 124 suara yang masuk, kemudian kita klasifikasi suara sah dan tidak sah, hasilnya 112 suara yang sah dan 12 suara tidak sah,” ucap Manjis saat di wawancarai.

Dalam sambutannya, Shoufi mengungapkan terima kasih dan akan berusaha sebaik mungkin untuk mengemban amanah serta menjalan kewajiban dan tugas yang diberikan.

“Kami berterimakasih kepada seluruh mahasiswa stai balikpapan yang telah mempercayakan Dema kepada kami, dan kami akan berusaha baik mungkin dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kami sebagai Ketua dan Wakil Ketua Dema. Serta kami mohon bimbingan dan arahan kepada para mahasiswa dan dosen untuk dema lebih baik kedepannya,” ujar Shoufi dalam sambutannya.

Dengan terpilihnya Shoufi dan Rahma semoga menjadikan DEMA STAI Balikpapan menjadi pelopor mahasiswa dalam menyalurkan keluh kesah serta aspirasinya terhadap dunia perkuliahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *