STAI Balikpapan Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru 2024

Media Center STAI- Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Balikpapan tahun 2024 telah dibuka sejak Februari 2024. STAI di bawah kepengurusan Yayasan Perguruan Ibnu Khaldun ini menjadi Kampus Islam pertama dan terbesar di Balikpapan.

Kampus dengan jargon Mau Kuliah sambil Kerja? Ya di STAI Balikpapan aja! ini sedang membuka masa PMB 2024 dengan 3 gelombang pendaftaran. Gelombang pertama telah dibuka selama Februari-April, gelombang kedua akan dibuka pada Mei-Juni, dan gelombang ketiga yang akan dibuka pada Juli-Agustus.

Sesuai dengan jargonnya, STAI memiliki jam perkuliahan malam, sehingga aktivitas perkuliahan tidak mengganggu waktu kerja. Hal ini cocok bagi calon mahasiswa yang ingin kuliah tapi tetap bekerja.

Visi STAI untuk menghasilkan sarjana muslim yang profesional sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang sesuai dengan program studi STAI. Terdapat 6 Program Studi yang menjadi pilihan untuk berkuliah di kampus STAI.

Dari jurusan Tarbiyah memiliki program studi Pendidikan Agama Islam dan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah. Jurusan Syariah terdapat program studi Ekonomi Syariah dan Perbankan Syariah. Serta jurusan Hukum ada Hukum Pidana Islam dan Hukum Ekonomi Syariah.

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait PMB STAI Balikpapan 2024, bisa mengakses https://pmb.staibalikpapan.ac.id/ atau website kampus www.staibalikpapan.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *