Penutupan POM STAI Balikpapan 2023 sukses dilaksanakan

media center STAI- Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) yang diselenggarakan oleh Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Balikpapan resmi ditutup pada hari Minggu, 20 November 2023. Acara penutupan yang berlangsung meriah ini menandai berakhirnya rangkaian kompetisi olahraga selama dua hari.

Pada acara penutupan, Ketua 3 Bidang Kemahasiswaan Hj. Fadhilatul Ismah memberikan sambutan dan mengapresiasi semangat sportivitas yang ditunjukkan oleh para peserta.
“Harapan pom tahun ini sebagai ladang bagi mahasiswa untuk saling mengenal antar mahasiswa lain mulai semester awal sampe semester akhir dan dengan adanya pom ini diharapkan terjalinnya silaturahmi antar civitas academika di kampus STAI Balikpapan,” ujarnya.

Acara penutupan juga diisi dengan pemberian penghargaan kepada pemenang dari berbagai cabang olahraga. POM STAI Balikpapan tahun ini telah sukses menghadirkan antusiasme dan semangat kompetisi di kalangan mahasiswa. Diharapkan, momentum ini bisa menjadi pendorong bagi mahasiswa untuk terus berprestasi, baik di bidang akademik maupun non-akademik.

Selamat kepada semua pemenang dan peserta POM STAI Balikpapan. Semoga tahun depan bisa lebih meriah dan sukses lagi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *