Sambut Perkuliahan Perdana, STAI Balikpapan Adakan Stadium General

Media Center STAI- Mengawali perkuliahan umum yang bertempat di hotel Grand Tiga Mustika, Stadium general Sekolah Tinggi Agama islam Balikpapan talah diadakan. Minggu (01/10/23).

Kegiatan tahunan yang wajib dihadiri seluruh mahasiswa serta para dosen ini menghadirkan Prof. Alfitri, M.Ag., LL.M., Ph.D. selaku guru besar dari UINSI Samarinda.

Sebagai ketua pelaksana Stadium General Ust. Iskandar Yusuf S.Ag., Ma. Menjelaskan dalam laporan ketua panitia bahwa STAI Balikpapan saat ini memiliki 6 program studi dan Pendidikan Agama Islam menjadi prodi paling banyak peminat serta alumni yang tersebar di mana-mana.

“Sebagian besar guru agama islam di Balikpapan merupakan alumni STAI Balikpapan. Dilain sisi Stadim general ini merupakan awal-awal perkuliahan untuk tahun ajaran tahun 2023” ujarnya.

Ust. Iskandar juga mepaparkan bahwa nanti diakhir acara terdapat penenandatangan MOU kepada beberapa pengurus pondok-pondok pesantren yang ada di Balikpapan. Hal tersebut guna memberikan bantuan beasiswa dari BAZNAS kepada mahasiswa/i STAI berprestasi yang mengabdikan dirinya di pondok pesantren.

Ust. Arif Rohman Arofah, S.Sos., Ma.Hum selaku Ketua STAI Balikpapan dalam sambutannya menuturkan bahwa kegiatan ini rutintas bagi seluruh staf academia STAI Balikpapan untuk memperkokoh dan mempererat tali silahturahmi.

“Stadium General adalah kegiatan tahunan stai balikpapan untuk memperkokoh dan mepererat silahturami civitas akademika stai balikpapan,”. Tuturnya.

Kegiatan tersebut akhir dengan talk show serta penandatanganan MOU dan di tutup dengan foto penyerahan cindera mata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *